Thursday, 07 February 2013 00:13    PDF Print E-mail
Anas tanggapi isi SMS dari SBY
Warta
WASPADA ONLINE

JAKARTA - Akhirnya Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum angkat bicara soal pesan singkat (SMS) dari Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, SBY.

SBY mengirimkan SMS kepada seluruh kader Demorkat saat berada di Mekah, Arab Saudi untuk umroh. SBY meminta seluruh kader Demokrat berdoa seperti dia agar Demokrat selamat dari musibah.

"Ya, kemarin siang saya dapat SMS dari beliau. Isinya bagus, yakni doa dan permohonan kepada Allah di tanah suci. Insya Allah makbul (diterima)," kata Anas dalam pesan singkatnya, hari ini.

Dia mengatakan, apa yang dilakukan oleh SBY adalah positif. Apalagi jika himbauan doa itu diikuti dengan kerja keras. "Doa, ikhtiar keras dan tawakal adalah satu paket cara kerja yang positif," kata Anas.



Apakah akan ada pertemuan dengan SBY? Anas mengatakan bahwa pertemuan sudah sering dilakukan. "Selalu ada pertemuan berkala," kata Anas.

Anas tidak menyebutkan mengapa SBY tidak menyebut namanya dalam SMS tersebut. Padahal, secara khusus SBY meminta kepada petinggi Partai Demokrat untuk menyebarkan SMS tersebut. Dalam SMS itu, SBY hanya menyebut “Kepada Ses Wanbin, Ses Wanhor, Sekjen PD dan Ketua Fraksi PD DPR”.
(dat06/inilah)

Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment