Monday, 03 December 2012 09:36    PDF Print E-mail
Rotasi pejabat Medan disebut akan berlanjut
Warta
WASPADA ONLINE

MEDAN – Walikota Medan Rahudman Harahap disebut kembali akan melakukan rotasi terhadap pejabat di lingkungan Pemko Medan khususnya pejabat eselon II. Sebelumnya, Rahudman secara mendadak mencopot  jabatan  Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Kota Medan, Edwin Effendi.

Isu pergantian pejabat eselon II tersebut telah hangat dibicarakan para pejabat di lingkungan Pemo Medan.

Menurut informasi beredar, rotasi tersebut di antaranya terhadap Sekretaris DPRD Medan, OK Zulfi yang posisinya digantikan Camat Medan Johor, Azwarlin Nasution. Selanjutnya  Kepala Dinas Pertamanan, Erwin Lubis akan menjabat Kadispenda Medan, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang), Hasan Basri disebut akan menjadi Sekda Medan.

 Sedangkan  Kadis Kominfo, Zulkifli Sitepu akan menjadi Kadis Pertamanan. Sedangkan posisi Kadis Pendidikan, M Rajab Lubis diisi Sekretaris Pendidikan, Murgab Harahap.

Sementara Kadis Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Syahrizal Arif juga akan digantikan sekretarisnya, Kabag Humas Pemko Medan, Budi Hariono aka menjadi Kadiskominfo Kota Medan. Begitu juga dengan posisi Kadisbudpar Kota Medan, Bursal Manan juga akan diganti karena memasuki masa pensiun.
(dat18/wol) 

Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment