Saturday, 04 August 2012 18:03    PDF Print E-mail
Bandar narkoba bakar rekannya hingga kritis
Warta
WASPADA ONLINE

MEDAN – Seorang bandar narkoba, Ridwan Nasution alias Ridho (32) warga Jalan Karya Sehati Gang Sepakat Medan, tega membakar temannya sendiri sesama pengedar narkoba jenis ganja, hanya gara-gara uang hasil penjualan ganja Rp50 ribu.

Akibat pembakaraan itu, korban Feri Hamdani Siregar (27) warga Jalan Karya Sehati Gang Rukun, Kecamatan Medan Barat, Medan-Sumut mengalami luka bakar cukup serius, hingga mencapai 80 persen.

Menurut Kapolsek Medan Barat, Komisaris Polisi Nasrun Pasaribu, mengatakan, hari ini tersangka telah meringkuk di ruang tahanan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Disebutkan, peristiwa kebakaran itu terjadi gara-gara hasil penjualan ganja Rp50 ribu. Kejadiannya 21 Juli lalu, Feri mendatangi Ridwan untuk menagih uang penjualan ganja.

Namun, kedatangan Feri membuat Ridwan tersinggung. Lalu, Ridwan mengajak Feri ke rumahnya, yang tidak jauh dari tempat pertemuan mereka. Setibanya di rumah, Feri langsung dipukul lalu kedua tangannya diikat. Selanjutnya, Ridwan menyiram tubuh korban dengan bensin dan menyulutkan api.

Karena kedua tangan diikat, Feri tidak dapat berbuat hanya bisa menjerit minta tolong. Namun, masyarakat sekitar tidak berani masuk ke rumah karena Ridwan selama ini ditakuti warga. Kemudian, korban baru dilepas tersangka setelah hampir seluruh tubuhnya luka bakar.

Melihat korban dalam keadaan luka bakar, warga langsung melarikan korban ke rumah Sakit Supina Azis. Setelah mendapat perawatan secara intensif, warga melaporkan tersangka ke Polsek Medan Barat.

“Tersangka kita amankan Kamis (2/8) malam, dari kediamannya. Saat ditangkap tersangka tidak melakukan perlawanan yang berarti dan kini telah meringkuk di sel tahanan,” jelas Kapolsek.

Editor: SASTROY BANGUN
(dat18/wol/irwans)

Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment