Tuesday, 31 July 2012 19:55    PDF Print E-mail
Intip kepribadian sesuai bulan lahir
Ragam
WASPADA ONLINE

Jika selama ini kita bisa mengetahui kepribadian seseorang melalui zodiak, shio, bahkan golongan darah, ternyata bulan kelahiran juga dapat menentukan kepribadian seseorang loh, Ladies. Tak percaya? Berikut ini kepribadian menurut bulan kelahiran.

Januari
Orang yang lahir di bulan Januari dikenal sebagai pribadi yang ambisius, penuh semangat, pekerja keras dan produktif. Selain itu, sifatnya yang ambisius pada segala hal menunjukkan bahwa dirinya adalah orang yang perhatian terhadap anak kecil. Sayangnya, orang yang lahir di bulan Januari ini mudah cemburu dan cenderung menutup diri.

Februari
Orang yang lahir pada bulan Februari adalah orang yang mencintai kebebasan, mudah berteman, cerdas dan pandai. Saking pandainya pada banyak hal, ia bahkan tak segan-segan untuk memberontak jika apa yang ingin dicapai dihambat. Wah...

Maret
Menginjak bulan ketiga, orang yang lahir di bulan Maret memiliki kepribadian yang menarik, penyayang, tidak mudah marah, dan penuh belas kasih. Hanya saja, sifat murah hatinya sangat berkebalikan dengan satu sifat yang membahayakan bagi diri dan orang lain yaitu pendendam.

April
Diplomatis, memiliki memori yang kuat, suka berpetualang, dan pandai memotivasi diri dan orang lain adalah karakter dari orang yang lahir di bulan April. Tetapi, orang yang lahir di bulan April sangat mudah marah, pendendam, mudah cemburu yang mengakibatkan sering mengalami sakit kepala.

Mei
Lahir di bulan Mei biasanya adalah orang yang berkepribadian tegas, memiliki pemikiran yang tajam, dan berimajinasi tinggi. Namun, buruknya bagi orang yang lahir di bulan Mei adalah keras kepala, mudah marah, dan mudah terpengaruh.

Juni
Di antara bulan kelahiran yang ada, orang yang lahir di bulan Juni adalah orang yang sangat mudah mengeluh. Tak hanya itu, orang yang lahir di bulan Juni juga seringkali cerewet, ragu-ragu, dan keras kepala. Meski begitu, lahir di bulan Juni menunjukkan bahwa ia adalah prbadi yang ramah, humoris, penuh ide, dan sopan.

Juli
Jika Anda ingin memiliki teman yang baik dan perhatian, orang dengan bulan kelahiran Juli adalah teman yang menyenangkan. Ia juga tipikal orang cerdik, pemaaf, pekerja keras, dan jujur. Hanya saja, orang yang lahir di bulan Juli adalah pribadi yang sangat moody, sensitif, dan sangat emosional.

Agustus
Well, orang yang lahir di bulan Agustus adalah orang yang sangat menyenangkan, murah hati, humoris, pemberani, mandiri, dan mempunyai banyak mimpi. Sayangnya, orang kelahiran bulan Agustus sangat mudah terserang sakit, cenderung terburu-buru, mudah marah, dan gampang cemburu.

September
Licik, barangkali itu yang bisa disematkan pada orang dengan bulan kelahiran September karena ia sangat pandai membujuk dan berkompromi. Penuh taktik adalah ciri dari orang-orang kelahiran bulan September sehingga ia pun dipercaya oleh banyak orang karena pandai mengorganisir segala hal. Yang lebih menarik dari orang kelahiran bulan September adalah ia jarang menunjukkan emosi, pemikir, dan pandai memotivasi diri sendiri dan orang lain.

Oktober
Kepribadian orang yang lahir di bulan Oktober tidak suka kebohongan, suka berpetualang, dan sering memperlakukan teman seperti orang penting. Hanya saja, orang dengan bulan kelahiran Oktober adalah orang yang mudah kehilangan percaya diri, boros, mudah dipengaruhi, dan emosional.

November
Banyak orang dengan bulan kelahiran November seringkali merupakan orang yang suka berpikir, unik, mempunyai banyak ide, sabar, dan penuh semangat. Namun, ia seringkali menikmati dunianya sendiri hingga jarang memiliki banyak teman meski penuh semangat dan banyak ide.

Desember
Berada di bulan terakhir, orang dengan bulan kelahiran Desember adalah orang yang sangat mudah bersosialisasi, setia, patriotis, senang bercanda, dan jujur serta dapat dipercaya. Sayangnya, sifat patriotis orang dengan bulan kelahiran Desember harus dibayar dengan pujian, karena ia sangat haus akan pujian.
(dat18/vemale)

Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment