Friday, 29 June 2012 21:50    PDF Print E-mail
TIPS: Agar sprema tokcer
Ragam
WASPADA ONLINE

Air mani ejakulasi biasanya terdiri dari gula sederhana, seperti fruktosa, protein dan asam askorbat. Air mani juga mengandung zat-zat lain yang dihasilkan oleh kelenjar prostat, testis dan bagian non-reproduksi bagian tubuh.

Sebenarnya, air mani memiliki rasa asam, karena memiliki pH netral tujuh. Namun, beberapa pasangan mengaku jika air maninya rasanya asin atau pahit.

Saat Anda dan pasangan melakukan oral, mungkin Anda merasakan jika air mani pasangan memiliki rasa yang membuat Anda tidak bergairah. Lalu, bagaimana agar air mani pasangan bisa menjadi lebih manis?

Gampang saja. Ubah menu santapan dan gaya hidup Anda. Drlauraberman memberitahu beberapa makanan terbaik untuk rasa air mani pasangan yang lebih baik.

Minum air putih lebih banyak

Air putih dapat membuang semua racun dalam tubuh. Sehingga, mengonsumsi air putih secara rutin akan membantu mengurangi rasa pahit dan asin dari air mani.

Perbanyak makan buah manis
Apel, nanas, anggur, pepaya, mangga dan buah-buahan tropis lainnya sangat dianjurkan agar air mani Anda manis, karena buah-buahan ini mengandung gula alami. Lemon bisa memperbaiki rasa kurang enak dari air mani saat terasa di lidah Anda.

Santap sayuran hijau
Meskipun sayuran memberikan andil besar bagi kesehatan tubuh secara keseluruhan, namun tidak semua sayuran memberikan andil besar untuk meningkatkan cita rasa air mani.

Hindari kembang kol, kubis, brokoli dan asparagus karena sayuran ini akan membuat air mani berbau busuk. Coba seledri, wheatgrass dan peterseli yang memiliki kandungan klorofil tinggi yang membantu memberikan rasa manis pada air mani.

Kurangi daging merah dan produk susu

Daging merah dapat memengaruhi cita rasa air mani menjadi lebih asin. Pilihlah makanan dengan daging putih, seperti ayam dan kalkun. Hindari juga produk susu, seperti susu, keju dan yogurt yang berkontribusi pada rasa asin air mani.

Hindari makanan mengandung sulfur

Sebaliknya, hindari bawang putih dan merah karena mengandung sulfur tinggi yang dapat memberikan bau mulut dan memberikan efek buruk saat melakukan oral seks.

Ubah gaya hidup
Ini adalah resep untuk kesehatan dan kondisi seksual dan fisik yang lebih baik: kurangi minum alkohol dan berhenti merokok untuk menghilangkan racun-racun berbahaya dari tubuh.

Coba suplemen
Cara lain yang bisa Anda coba adalah dengan mengonsumsi suplemen mengandung seng atau selenium yang dapat memengaruhi rasa air mani dan membuatnya manis.
(dat06/ghiboo)

Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment