Wednesday, 09 May 2012 09:12    PDF Print E-mail
Pusat pengembangan ikan hias hadir di Medan
Warta
SASTROY BANGUN
WASPADA ONLINE


MEDAN -  Menteri Lingkungan Hidup RI, Balthasar Kambuaya, beserta rombongan akan melakukan kunjungnan kerjanya di Kota Medan selama dua hari yakni 11 dan 12 Mei 2012.
 
Kunjungan kerja ini  terkait dengan sejumlah kegiatan yang digelar di Kota Medan, antaranya Peresmian Pusat Informasi dan Pengembangan Ikan Hias dan Pembukaan Bursa atau hasil Produksi Pertanian Unggulan Daerah 2012 di Cadika Pramuka Medan Johor.
 
Menteri juga akan meresmikan Bank Sampah yang digelar di Kelurahan Binjai Kecamatan Medan Denai termasuk peninjauan sejumlah ruas jalan dan lokasi pantauan titik-titik penilaian Adipura yang ada di Kota Medan.
 
Asisten Kesmasy, Musadad meminta kepada Camat dan SKPD melakukan  pembenahan di lokasi kegiatan serta jalur-jalur yang akan di pantau dan dilalui oleh Menteri Lingkungan Hidup beserta rombongan, kepada para Camat diminta masing-masiong ambil kendali di wilayahnya.
 
 Menurutnya, menteri Lingkungan Hidup beserta rombongan direncanakan tiba di Medan pada Jumat, dan malamnya akan di jamu makan oleh Walikota Medan, setelah itu esoknya (Sabtu, 12/5) melakukan sejumlah kegitan yakni di Lemcadika Pramuka Medan Johor   pukul 07.30 WIB dan di Medan Denai pukul 09.00 WIB, setelah itu  peninjauan sejumlah lokasi titik pantai penilaian Adipura dan terakhir menuju Medan Belawan.
(/dat17wol)

Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment