Saturday, 05 May 2012 00:00    PDF Print E-mail
JM semangat baru PSAP
Sports

WASPADA ONLINE

SIGLI - Upaya untuk bangkit dari keterpurukan terus dilakukan PSAP Sigli. Beberapa kekalahan di laga kandang menjadi perhatian khusus manajemen untuk segera mencari solusi terbaik dalam mengangkat PSAP dari dasar klasemen Indonesian Super League (ISL) musim ini.

Salah satunya dengan menambah pemain, termasuk merekrut pelatih kepala baru. Ya, usai merekrut Abu Bakar, PSAP akhirnya resmi mengontrak pelatih baru, Jessie Mustamu, atau akrab disapa Pak JM untuk menggantikan Arman.

Arman yang selama ini menjadi Carekater Pelatih PSAP, dipercaya menjadi asisten pelatih. “Dengan adanya beberapa pemain baru dan pelatih baru, kami berharap PSAP bisa bangkit dari zona degradasi,” ujar Ketua Umum PSAP, Muhammad Yasin Amin, Jumat.  

Dikatakan, merekrut pemain dan pelatih baru sekaligus untuk memenuhi harapan seluruh masyarakat Pidie yang cinta PSAP.

"Ini membuktikan bawah pengurus PSAP tetap menerima masukan dan saran dari masyarakat,” ucap pria akrab disapa Kolonel Yasin itu.

Menurutnya, ada beberapa alasan manajemen menunjuk Jessie Mustamu sebagai arsitek PSAP yang baru. Selain sudah berlisensi A, yang bersangkutan sebagai mantan pemain nasional sangat berpengalaman melatih dan harga yang diminta terjangkau.

“Semoga dengan kehadiran Jessie, skuad PSAP dapat tampil lebih baik dengan semangat baru. Saya berharap PSAP dapat segera bangkit dari keterpurukan,” pungkas Yasin.

Editor: AUSTIN ANTARIKSA
(dat17/wol/waspada)

Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment