Monday, 30 April 2012 19:54    PDF Print E-mail
Payudara perempuan Asia terkecil di dunia
Ragam

WASPADA ONLINE

Bagi para perempuan, payudara memang menjadi aset yang paling berharga. Rata-rata perempuan pasti mendambakan payudara yang sedang dan berisi. Di luar itu tentunya ada juga yang menginginkan payudara yang "super", dan ada juga yang lebih nyaman dengan payudara yang mini.


Namun, ada juga negara dimana rata-rata kaum perempuannya memiliki ukuran payudara cukup besar, yaitu perempuan di Rusia, Finlandia, Swedia, dan Norwegia. Fakta ini diungkapkan oleh suratkabar Jerman Bild, yang belum lama ini memuat peta "Atlas of Cup Sizes". Apa yang disampaikan di situ tak jauh berbeda dengan peta "Average Breast Cup Size in the World" yang diciptakan oleh situs TargetMap.com tahun lalu.

Tidak disebutkan bagaimana kedua peta ini menentukan bagaimana cara mengukur payudara kaum perempuan di berbagai negara. Mungkinkah dengan melacak pembelian bra di setiap negara? Apakah ukuran payudara yang dimaksud adalah payudara asli, ataukah termasuk yang sudah menjalani implan payudara? Yang jelas, ukuran bra kaum perempuan di empat negara tadi lebih besar dari cup D.

Cukup mengejutkan, Amerika ternyata tidak menempati peringat atas dalam daftar ini. Padahal, rata-rata perempuan di sana memiliki payudara ukuran cup D (meski banyak yang memperolehnya melalui implan payudara). Selain itu, perempuan yang dinyatakan memiliki payudara asli terbesar di dunia adalah perempuan asal Atlanta, Georgia, bernama Norma Stitz (52).

Selain Amerika, perempuan Venezuela dan Colombia juga termasuk dalam negara dimana kaum perempuannya rata-rata memiliki ukuran payudara cup D.

Sementara itu, perempuan dengan ukuran rata-rata payudara yang paling kecil (cup A) adalah perempuan dari Afrika dan Asia, khususnya Asia Tenggara. Termasuk Indonesia, tentunya.
(dat17/women)

 

Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment