Tuesday, 06 March 2012 16:19    PDF Print E-mail
Supriyantoro yakin prestasi karatedo Tapsel
Sports
WASPADA ONLINE
        
MEDAN - Dan Pomdam I/BB, Kol CPM Supriyantoro SIP, yakin bahwa Pengcab Shiroite Karatedo Tapanuli Selatan (Tapsel) dapat berkembang sekaligus mengukir prestasi lebih baik lagi ke depan.
        
"Kultur masyarakat Tapanuli Selatan keras dan memiliki semangat juang sesuai olahraga bela diri. Untuk itulah, saya mendukung pengurus cabang shiroite karatedo Tapsel membangun prestasi menggembirakan baik di tingkat regional dan nasional," tambah Supriyantoro yang juga Ketua Umum Pengda Shiroite Karatedo Sumut saat menerima audiensi Pengcab Shiroite Karatedo Tapsel periode 2012-2015 pimpinan Amiruddin Batubara baru-baru ini.
        
Didampingi Komtek Shiroite Sumut Sempai Lambok Hutapea, Supriyantoro melanjutkan kepengurusan shiroite karatedo Tapsel dapat meningkatkan sumber daya manusia seperti pelatihan pelatih dan program lain yang dapat menggairahkan dan meningkatkan prestasi. Supriyantoro juga mengimbau Pengcab Shiroite Karatedo Tapsel bersinergi dengan berbagai elemen masyarakat dan Muspida setempat.
     
Sempai Lambok Hutapea menambahkan saat ini Pengda Shiroite Karatedo Sumut telah berkembang pesat. Hal itu terbukti dengan terbentuknya 13 Pengcab di Sumut dengan 20 dojo di Medan serta memiliki sekira 2000-an karateka.
     
Ke-13 Pengcab Shiroite Karatedo se-Sumut yang telah terbentuk adalah Taput, Tapsel, Padangsidempuan, Tapteng, Sibolga, Tobasa, Samosir, Deliserdang, Pematangsiantar, Labusel, Nisel, Binjai, dan Medan.
         
Ketua Pengcab Shiroite Karatedo Tapsel, Amiruddin Batubara, menyampaikan tekad membangun shiroite lebih baik lagi ke depan. Amiruddin mengatakan, ada lima dojo yang berdiri di Tapsel, yakni dojo SMA Plus Negeri 2 Sipirok, dojo RS TNI-AD, dojo Sub Den Pom, dojo CV Minimalis Bangun Tama, dan dojo SD Perumnas Pijor Koling.      

Editor: AUSTIN ANTARIKSA
(dat06/wol/waspada)

Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment

Warta Terkait: