Wednesday, 29 February 2012 07:45    PDF Print E-mail
Jelang divisi III, Persimura seleksi pemain
Sports
WASPADA ONLINE

BEUREUNUEN - Jelang menghadapi kompetisi Divisi III PSSI Wilayah Aceh musim 2011-2012, Persimura Beureunuen, Kabupaten Pidie, mulai menggelar seleksi pemain di Sadion Mini Bandar Mutiara, Pidie.

Penanggungjawab klub Persimura, M Nasir Yahya, mengatakan pihaknya telah menggelar seleksi tahap pertama sejak Rabu lalu. Seleksi itu mendapat antusias tinggi calon pemain yang datang dari berbagai daerah.

“Tidak kurang 90 pemain mengikuti seleksi. Kami berharap bisa menjaring pemain-pemain terbaik. Makanya proses seleksi sangat ketat guna menemukan 22 pemain andal yang nantinya menjadi skuad Persimura,” ujar Nasir baru-baru ini.

Dikatakan, untuk membentuk tim yang tangguh dan solid, pihaknya telah mendapat dukungan dari Ketua Umum Pengprov PSSI Aceh, H Zainuddin Hamid alias Let Bugeh dan Bupati Pidie, H Mirza Ismail SSos.

“Dengan adanya dukungan Ketua PSSI Aceh dan Pak Bupati, maka dapat dipastikan Persimura bakal tampil serius mengejar prestasi terbaik, setelah hampir tiga tahun tidak ikut berkompetisi” katanya.
    
Dalam kompetisi Divisi III PSSI, Persimura tergabung satu grup dengan Persita Aceh Tengah, Persilatama Tekengon, PLN Banda Aceh, PSKBS Kuta Benjei, PSSA Aceh Besar, APG Aceh Utara, dan PTPN I Langsa.

Editor: AUSTIN ANTARIKSA
(dat06/wol/waspada)

Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment