Tuesday, 28 February 2012 23:25    PDF Print E-mail
MMJ geser Traktor Kuning
Sports - Lokal
WASPADA ONLINE

KISARAN - PS Madina Medan Jaya berhasil mengalahkan Medan United 3-1 pada lanjutan putaran kedua kompetisi Divisi I PSSI Grup II di Stadion Mutiara Kisaran, Asahan, Selasa.

Turun dengan target wajib menang, Medan Jaya yang dibesut Suharto langsung menggempur pertahanan Medan United yang dikawal Jalsias Hutauruk. MU yang bermaterikan pemain-pemain muda asuhan Ariel Guiterez tetap ngotot walaupun peluang lolos ke putaran berikutnya telah tertutup.

Upaya Medan Jaya berbuah gol pada menit 35 andil Rico Simanjuntak. Baru tiga menit babak kedua berlangsung, M Iksan Lubis menambah pundi gol bagi timnya. Medan Jaya, mengejar kemenangan telak agar unggul selisih gol dari PSDS Deliserdang, terus menekan pertahanan MU.

Iksan Lubis membuka harapan Medan Jaya pada menit 88 setelah berhasil mengeksekusi tendangan bebas dari luar kotak terlarang dan mengubah skor 3-0. Kemenangan telak tim asuhan Suharto ini sirna setelah Joko Pranoto mencuri gol pada masa injury time.

Pelatih Madina Medan Jaya, Suharto, berharap tuan rumah PSSA Asahan dapat mengalahkan PSDS pada Rabu besok. Pasalnya, apapun hasil yang dicapai PSSA tim yang dimanajeri oleh Erwis EPL ini telah lolos ke putaran berikutnya.

Suharto pun yakin PSSA yang didominasi pemain PON Sumut ini akan bermain fair menghadapi tim Traktor Kuning tersebut.
            
Editor: AUSTIN ANTARIKSA
(dat06/wol/waspada)

Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment