Wednesday, 22 February 2012 23:44    PDF Print E-mail
Walcott lamar sang pujaan hati
Sports
WASPADA ONLINE     

London - Gelandang Arsenal, Theo Walcott, resmi melamar pujaan hatinya, Melanie Slade, setelah pacaran selama tujuh tahun. Kini mereka resmi bertunangan. Baik Walcott dan Melanie sama-sama baru berusia 22 tahun.

Namun, mereka sudah berpacaran sejak usia 15 tahun. Walcott melamar pujaan hatinya di malam tahun baru di rumahnya di kawasan Hertfordshire. Seperti dilaporkan The Sunday Mirror baru-baru ini, Walcott melamar Melanie dengan cara berlutut.

Walcott memberikan Melanie cincin tunangan indah dan memiliki berlian berukuran besar dan ada dua buah batu permata kecil di kedua sisinya.

"Mel serasa berada di bulan ketika Walcott melamarnya. Cincinnya juga sangat indah," ujar sebuah sumber.

Kedua pasangan itu dikabarkan ingin kejadian tersebut tidak diketahui publik. Tapi, melihat cincin yang mencolok melingkar di jari Melanie, sangat tidak mungkin untuk menyembunyikan kabar gembira tersebut.

Keduanya disebut tidak akan melakukan pesta pernikahan tahun ini karena Walcott sedang fokus kepada Arsenal dan Timnas Inggris untuk ajang Euro 2012 di Polandia-Ukraina nanti.

"Mungkin mereka akan melakukan pesta pernikahannya musim panas 2013 ketika keduanya memiliki waktu luang untuk mengatur pernikahannya sendiri," tukas sumber tersebut.

Editor: AUSTIN ANTARIKSA
(dat03/wol/Sunday mirror)

Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment