Saturday, 28 January 2012 00:40    PDF Print E-mail
Masha & Sasha naik pelaminan?
Sports
WASPADA ONLINE     

Melbourne, Australia - Siapa yang tidak kenal dengan petenis cantik asal Rusia, Maria Sharapova? Kepiawaiannya bermain tenis serta wajahnya yang cantik selalu menjadikannya sorotan.
 
Saat ini, Sharapova tengah bertarung di Australia Terbuka 2012 di Melbourne. Selangkah lagi, ia bisa meraih gelar keduanya. Sharapova sudah berada di final dan akan berhadapan dengan petenis Belarus, Victoria Azarenka.

Di luar lapangan, karir Sharapova juga mengkilat. Selain tampil sebagai bintang iklan, petenis dengan kaki indah itu juga dikenal sebagai seorang model. Lantas, siapakah sosok pria pendamping Sharapova saat ini?
 
Lelaki yang beruntung itu adalah Sasha Vujacic. Ia adalah seorang atlet bola basket yang kini bermain di Anadolu Efes, sebuah klub di Turki. Ia pernah bermain di NBA bersama Los Angeles Lakers dan New Jersey Nets.
 
Sharapova bertemu Vujacic tahun 2009 di sebuah acara barbeque. Ia mengumumkan ke publik telah resmi berpacaran dengan Vujacic satu tahun kemudian saat keduanya menghadiri konser U2. Kini keduanya telah bertunangan.

Ketika tidak bermain basket, Vujacic selalu hadir di lapangan tenis untuk memberi dukungan kepada Sharapova. Masha sendiri mengaku dirinya sudah merasa cocok dengan Vujacic. Selain sama-sama atlet, Shrapova menilai Vujacic adalah sosok pria yang baik.
 
"Fakta bahwa dia adalah seorang atlet sangat membantu karena ia mengerti dengan kegiatan yang dilakukan oleh seorang atlet. Kami merasa cocok satu sama lain," kata Sharapova seperti dilansir IB Times baru-baru ini.

Meski belum menentukan kapan akan menikahi Vujacic, tampaknya tidak akan lama lagi hal itu terjadi. Pasangan tersebut dikabarkan tengah mencari sebuah rumah di Los Angeles dan meningkatkan status tunangan menjadi menikah.

Editor: AUSTIN ANTARIKSA
(dat15/wol/inilah)

Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment