Wednesday, 25 January 2012 20:20    PDF Print E-mail
Demi Barca, Luna Maya rela begadang
Sports

WASPADA ONLINE

Jakarta - Ternyata keindahan permainan sepakbola Barcelona juga memikat perhatian selebritis wanita macam Luna Maya. Bahkan dia rela begadang untuk nonton siaran langsungnya.

Permainan 'tik-tak' nan indah Barca dengan motor serangan Xavi, Andres Iniesta dan Lionel Messi tidak hanya menyihir pecinta sepakbola saja, kaum hawa pun ternyata terpikat dengan permainan anak-anak Katalonia tersebut.

Di sela-sela peluncuran akademi Barcelona, FCB Escola, di Indonesia pada Rabu ini, Luna mengaku mulai menyukai sepakbola ketika melihat permainan indah ala Lionel Messi dan kawan-kawan.

"Pertama sebel sama bola gara-gara kakak dan papa dulu nonton bola terus. Lama-lama ikutan nonton eh ternyata seru juga," ujar Luna Maya di depan wartawan.

"Abis itu mulai suka bola tapi pertama cuma suka sama pemain ganteng aja, tapi pas liat Barca main seru banget. Mainnya bagus, timnya solid, dan tidak egois," jelasnya.

Karena perbedaan waktu yang cukup panjang, penonton sepakbola Indonesia harus rela menonton pertandingan-pertandingan bigmatch La Liga menjelang subuh. Ternyata budaya begadang itu juga diikuti oleh Luna, meski mengaku rela melek hanya untuk menonton pertandingan besar saja.

"Saya memang suka nonton bola. Kalau lawannya klub-klub besar dan ajang-ajang penting seperti Liga Champions musim lalu, pasti saya rela begadang untuk dukung Barca," tambah Luna.

Pada peluncuran akademi FCB Escola itu, selain Luna Maya juga hadir Darius Sinawitra dan Nicolas Saputra sebagai perwakilan dari selebritis yang menyukai sepakbola dan Barcelona.

Editor: AUSTIN ANTARIKSA
(dat03/inilah)

Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment