Saturday, 21 January 2012 01:41    PDF Print E-mail
Putus, Nicole malah pamer kemolekan
Sports
WASPADA ONLINE

London - Nicole Scherzinger memamerkan kemolekan tubuhnya di sela-sela liburan, guna memulihkan kondisi mentalnya yang rapuh setelah ditinggalkan mantan kekasihnya, pebalap Formula 1, Lewis Hamilton.

Hamilton menolak ajakan rujuk dari Nicole akhir tahun lalu, ini membuat hati mantan penyanyi grup Pussy Cat Dolls itu hancur berkeping-keping. Untuk memulihkannya, wanita berkulit kecoklatan dengan rambut panjang lurus terurai itu memilih berlibur di Punta de Mita’s Imanta resort, salah satu tempat plesir eksklusif di Mexico.
 
Lewat foto-foto yang ia pamerkan via twitter, perempuan berusia 33 tahun itu tampak sudah lupa dengan sakitnya diputus Hamilton, yang berusia sembilan tahun lebih muda darinya. Salah satu foto menunjukkan Nicole berkuda di pinggir pantai dengan hanya mengenakan bikini di bagian atas dan legging di bagian bawah.
 
Tampak jelas lekuk seksi Nicole, dipadu dengan asetnya yang menonjol. Lewat twitter, seperti dilansir The Sun, ia menulis “Terima kasih Maria untuk semuanya! Cium jauh kepada keluarga besar IMANTARESORTS yang telah melayani kami dengan baik! Ini adalah perjalanan di firdaus yang takkan pernah saya lupakan... X”
 
Dalam foto yang lain, kemolekan tubuh Nicole kembali terlihat. Kali ini di atas yacht, Nicole mengenakan bikini berwarna hitam, menambah kesan eksotis dirinya.

Editor: AUSTIN ANTARIKSA
(dat15/wol/the sun)

Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment