Friday, 21 January 2011 22:21    PDF Print E-mail
SMeCK Hooligan siap ramaikan Teladan
LPI
DONI HERMAWAN
WASPADA ONLINE
 
MEDAN - Kelompok Suporter Medan Cinta Kinantan (SmeCK) Hooligan siap meramaikan Stadion Teladan besok sore untuk mendukung perjuangan Bintang Medan yang akan melakoni laga perdana Liga Primer Indonesia (LPI) kontra Atjeh United.
 
Hal itu ditegaskan Ketua Umum SMeCK Hooligan, Nata Simangunsong tadi sore di mess Kebun Bunga. Menurutnya, Bintang Medan harus didukung sama halnya seperti PSMS yang saat ini berlaga di Divisi Utama Liga Indonesia. 
 
“Tidak ada perbedaan. PSMS dan Bintang Medan akan didukung penuh oleh SmeCK Hooligan. Kita harapkan nama Medan dapat kembali harum di pentas sepakbola nasional,” ujar Nata.
 
Nata mengatakan pihaknya akan mengerahkan kekuatan penuh anggotanya untuk memberikan dukungan kepada Rudi Hartono cs. “Kita akan kerahkan seluruh anggota. Seperti biasa tribun yang diisi SMeCK akan penuh. Nyanyian dan yel-yel akan kita kumandangkan di sepanjang pertandingan,” tambah mahasiswa ITM ini.
 
Sebelumnya, SMeCK Hooligan sudah menyatakan komitmennya mendukung Bintang Medan pada gelaran launching skuad Bintang Medan 2011/2012 baru-baru ini. Puluhan anggota SMeCK yang hadir terus meneriakkan yel-yel dan nyanyian saat launching. Begitu juga saat Bintang Medan berujicoba dengan Pro Titan beberapa waktu lalu di Stadion TD Pardede, 
(dat04/wol)