Sunday, 29 August 2010 17:36    PDF Print E-mail
Nonton film di YouTube
Ragam
WASPADA ONLINE

Layanan video YouTube menambahkan 'Film' sebagai kategori barunya. Lebih dari 400 judul film tersedia, yang kemudian terbagi atas beberapa galeri, yakni komedi, horor, action, bollywood, dan lain-lain. Sebagai contohm, film yang tersedia adalah 'Dark Side of The Sun' diperankan oleh Bradd Pitt dan film 'Death Train' yang diperankan oleh Pierce Brosnan.

"Ada lebih dari 400 judul film yang tersedia di Youtube untuk ditonton oleh orang-orang secara gratis. Dengan meng-klik (youtube.com/movies) orang-orang bakal bisa untuk menonton film-film, entah itu film lama maupun film baru, dan YouTube berharap bahwa kategori Film akan terus berkembang," ujar pihak dari Youtube, seperti yang dikutip dari Telegraph, baru-baru ini.

Youtube juga mengumumkan sebuah kerjasama baru dengan blinkbox.com, sebuah perusahaan penyedia layanan film online asal Inggris. Kerjasama ini memungkinkan Youtube untuk menayangkan 165 film di kategori 'Film'.

Pemunculan Youtube Movie ini diharapkan bisa mengikuti jejak kesuksesan dari youtube.com/shows. Donagh O'Malley, pimpinan dari Youtube Head of Video Partnership berkata, "Penambahan di sini adalah salah satu usaha agar orang-orang bisa menemukan berbagai video yang mereka ingin tonton di Youtube, mulai dari film sampai pertunjukan televisi. Ini hanyalah sebuah langkah awal".
(dat01/kez)






Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment