Wednesday, 15 May 2013 12:09    PDF Print E-mail
Eldin resmi jadi Plt Walikota Medan
Warta

IRWAN SIREGAR
WASPADA ONLINE


MEDAN – Gubernur Sumatera Utara, Gatot Pujo Nugroho menyerahkan secara resmi jabatan Walikota Medan yang sebelumnya dijabat Rahudman Harahap, kini diserahkan kepada Wakilnya Dzulmi Eldin. Terhitung mulai hari ini, Rahudman Harahap resmi non aktif dari jabatannya sebagai Walikota Medan.

Penon-aktifan itu secara resmi dituangkan dalam SK Menteri Dalam Negeri (Mendagri) No. 131.12-2916 tahun 2013 yang diumumkan dan diserahkan Gubsu, Gatot Pujo Nugroho, di Lantai 8 ruang Beringin kantor Gubernur Sumut, Jalan Diponegoro Medan, tadi pagi.

Dalam SK tertanggal 10 Mei 2013 itu, juga menjadi instruksi bagi, Dzulmi Eldin (Wakil Walikota) sebagai pelaksana tugas (Plt) Walikota ke depannya.

Jabatan Rahudman Harahap dinonaktifkan, karena saat ini sedang menjalani proses hukum di Pengadilan Tipikor Medan atas kasus dugaan korupsi dana Tunjangan Penghasilan Aparatur Pemerintahan Desa (TPAPD) Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan tahun anggaran 2005 senilai Rp1,5 miliar, saat menjabat sebagai Sekda Pemkab Tapsel.

Editor: SASTRPY BANGUN
(dat03/wol)

Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment