Monday, 13 May 2013 14:59    PDF Print E-mail
Bos geng motor Pekanbaru izikan perkosaan
Warta
WASPADA ONLINE

PEKANBARU - Perbuatan Klewang, ketua geng motor Exalt to Coitus (XTC) memang biadab. Selain merampas motor, dia juga juga memperkosa korbannya. Aksi perkosaan terhadap ABG itu dilakukan Klewang dengan disaksikan lima anak buahnya di Stadion Utama Riau yang berada di kompleks Universitas Riau.

Menurut Kapolresta Pekanbaru Kombes Adang Ginanjar, Klewang dan anak buahnya semula memukuli pacar korban dan merampas motornya. Belum cukup puas, Klewang membawa korban dan memperkosanya disaksikan anak buahnya dari geng motor.

"Karena 'dipalak' tidak dikasih, pelaku mengeroyok pacar korban dan merampas motornya. Korban yang wanita lalu dibawa ke semak-semak dan diperkosa. Kini kondisi korban masih trauma dan kerap menangis," katanya, hari ini.

Usai aksi bejatnya, Klewang kemudian memberi izin tiga anak buahnya untuk ikut memperkosa dan dua anak buah lainnya diminta memegangi korban. "Perkosa itu sengaja dipertontonkan di depan anggotanya," kata Adang.

Berdasarkan informasi Bambang Suprianto yang tak lain adalah anak Klewang yang berada di dalam penjara, polisi kemudian melakukan penggerebekan di sebuah rumah di kawasan Pasir Putih, Kampar, Riau.

"Saat digerebek, Klewang bersama lima anak buahnya. Tapi dua dari mereka melarikan diri," katanya.
(dat20/viva)

Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment