Saturday, 11 May 2013 16:52    PDF Print E-mail
Siswi SMP diperkosa lalu dibunuh
Warta
RIDIN
WASPADA ONLINE


MEDAN – Naas benar nasib seorang siswi SMP di Labuhan Batu Utara, Sumatera Utara. Korban yang diketahui identitasnya berinisial YD (15) ini, diduga diperkosa oleh pelaku, lalu dibunuh dan jenazahnya ditemukan tewas mengenaskan di areal perkebunan kelapa sawit di Desa Bandar Lama.

Pihak aparat Polsek Kualuh Hulu langsung terjun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan. Setelah diidentifikasi, mayat korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Haji Adam Malik Medan, untuk diotopsi, hari ini.

Informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian, di lokasi kondisi korban mengenaskan. Tampak pada leher korban, terdapat luka bekas cekikan dan kemaluan korban juga terdapat sulutan api rokok. Sebelum mayat korban dibuang, pelaku membawa kabur telepon gengam milik korban.

Jasad korban pertama kali ditemukan warga saat mencari berondolan buah kelapa sawit di areal perkebunan milik CV Beringin. Warga, terkejut melihat mayat dalam posisi telungkup di bawah pohon itu dan sempat menghebohkan warga sekitar. Kontan, massa memadati lokasi kejadian untuk melihat mayat korban.

Teman korban, Ely Susanti mengatakan, korban menghilang sejak Kamis 9 Mei 2013 sekira pukul 20.00 WIB. Telepon genggam milik korban sudah tidak aktif lagi sehingga sulit dihubungi. Keluarga korban sempat mencari ke rumah teman dekat korban namun korban tidak juga ditemukan. Saat ke luar rumah, korban hanya memakai sandal jepit dan telepon genggam.

Rencananya jenazah korban akan dimakamkan di taman pemakaman umum (TPU) di Desa Bandar lama. Hingga berita diturunkan, polisi terus melakukan penyelidikan dan mengejar pelakunya

Editor: SASTROY BANGUN
(dat20/wol)

Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment