Friday, 03 May 2013 18:07    PDF Print E-mail
Teroris Mampang, diketahui jaringan baru
Warta
WASPADA ONLINE

JAKARTA - Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Boy Rafli Amar menyatakan, tersangka terorisme yang tertangkap pada Kamis malam (2/5), diduga kuat merupakan kelompok atau jaringan baru.

"Ini kayaknya jaringan baru, belajar bekerja mungkin pernah berkawan," ungkap Boy, di Mabes Polri, hari ini.

Hingga kini kata Boy, Densus 88 anti teror masih mengembangkan pihak-pihak lain yang terlibat. Tertangkapnya dua tersangka teroris jalan Bangka sambung hasil penelusuran pada tersangka lain yang sudah terlebih dulu tertangkap.

"Keterlibatan pihak lainnya, kita tidak bisa mengungkapkan siapa," jelas Boy.

Sebelumnya, Densus 88 anti teror pada Kamis malam (2/5) melakukan penangkapan dua terduga teroris berinisial JM alias Asep dan Ovie terjadi di Jalan Sudirman sekitar pukul 21.30.

"Pada pukul 21.30 telah ditangkap dua teroris atas nama JM alias Asep (perakit bom) dan Ovie di Jalan Sudirman pertigaan ke Benhil," kata Boy Rafli Amar melalui pesan singkat, Jumat (3/5) dini hari.

Dari penangkapan tersebut, Detasemen Khusus 88 Antiteror melakukan penggeledahan di rumah indekost terduga teroris yang terletak di Jalan Bangka II F, Pela Mampang, Jakarta Selatan. Sebelum ke Sudirman, kedua terduga teroris diduga berangkat dari rumah indekostnya tersebut.
(dat06/rmol)

Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment