Thursday, 02 May 2013 17:07    PDF Print E-mail
Guru adu mulut dengan polisi
Warta
IRWAN SIREGAR
WASPADA ONLINE


MEDAN - Ribuan guru sekolah swasta sempat adu mulut dengan pihak kepolisian yang berjaga-jaga di kantor DPRD Sumut, hari ini.

Perseteruan itu, berawal dari para pengunjukrasa yang memaksa masuk ke kantor DPRD Sumut untuk menjumpai Kepala Dinas Pendidikan Sumut, Muhammad Zein dan Sekretaris Komisi DPRD Sumut, Jhon Hugo Silalahi yang telah menjanjikan akan menjumpai Kadis Pendidikan Sumut dengan pengunjukrasa.

Salah satu personil kepolisian, D. H Pasaribu langsung marah-marah dan mengusir para pengunjuk rasa. "Keluar kalian semua, tadi kalian sudah janji damai," kata D. H Pasaribu kepada pengunjukrasa.

Karena tidak terima dengan pernyataan pihak kepolisian tersebut, pihak guru langsung teriak, kalau sebagai guru tidak akan anarkis. "Kita sebagai guru dibentak-bentak, tidak pantas sekali," katanya.

Berdasarkan pantauan Waspada Online, para guru terus teriak-teriak. Sementara, D. H Pasaribu juga berteriak-teriak dari dalam gedung. Tidak lama kemudian pengunjukrasa langsung dijumpai Kadisdik, Muhammad Zein dan Sekretaris Komisi E DPRD Sumut, Jhon Hugo Silalahi.

Editor: SASTROY BANGUN
(dat18/wol)

Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment